Can I Love You?

Ada yang pernah dengar lagu berjudul Can I Love You dari Yurisangja? Seandainya saya tinggal di Korea dan seandainya saya nyiapin lagu pernikahan dengan sangat niat saya pasti akan memilih lagu ini sebagai lagu pembuka acara. Kalau perlu, saat jalan masuk ke pelaminan, saya berdansa dengan lagu ini. Lebay ye?

Lagu ini menurut saya sangat menggambarkan saat dimana – mana benih – benih cinta mulai tumbuh di hati saya (kalau di hati Pancit kemungkinan ga ada soundtrack-nya. Dia denger lagu dari nadanya doang, jarang nyimak lirik). Ditambah lagi, sebagai seorang anak yang besar sepanjang masa SMP-nya digunakan untuk mendengarkan lagu – lagu Jikustik dan Kahitna, musik dari lagu ini terasa sangat lembut dan menyentuh hati.

Liriknya? Jangan ditanya! Coba aja simak arti bagian ref. dari lagu ini:

I want to tell you carefully
  I want to be brave
Can I love you from today? It’s the first time
  I don’t want to lose this obvious feeling
  I think love is going to come
I’ll give only good things to you

Selain refrain-nya, ada satu bagian lagi yang menyempurnakan kecocokan lagu ini dengan kisah kami (menurut saya), yaitu:

I put up with a lot of goodbyes and lots of tears
so it’s a little late, but I think I’ve finally met the one

Nyeemmmm. Romantisnya ga lebay. Musiknya enak didengar. Suara penyanyinya pun cukup romantis. Pas sekali. Bakal lebih romantis kalau Pancit yang nyanyiin sih, seandainya dia bisa Bahasa Korea. Soalnya kita pernah coba karaokean lagunya KJK yang One Man, jadinya malah bosan sendiri.

Anyway, here is the song! Enjoy!

[youtube=http://youtu.be/ELdHhYMni74]

2 Replies to “Can I Love You?”

  1. […] dengar lagu cinta bagus tapi harus dimulai dengan pandangan pertama. Saya juga sedikit bete dengan Can I Love You-nya Yurisangja karena sebab ini. Tapi untuk lagu ini, yaaa masih bisa ditolerir lah Sampai sekarang saya masih […]

  2. […] dengar lagu cinta bagus tapi harus dimulai dengan pandangan pertama. Saya juga sedikit bete dengan Can I Love You-nya Yurisangja karena sebab ini. Tapi untuk lagu ini, yaaa masih bisa ditolerir lah Sampai sekarang saya masih […]

Leave a Reply