Sakit?! No! No! No!

[SPONSORED POST] Di usia 19 bulan ini Abra lagi aktif-aktifnya banget, apalagi karena lagi suka-sukanya sama barongsai dia akhirnya bisa loncat. Weleh, aktif banget loncat sana, loncat sini, segala macam dimasukin ke mulut. Ga ada habisnya.

Belum lagi cuaca yang ga menentu, sebentar hujan, sebentar panas. Dia jadi rentan banget sama penyakit. Baru saja sembuh sebentar sudah langsung sakit lagi. Buyar lah itu #Sehat365Hari yang nyaris sempurna tercapai di tahun pertamanya.

Sampai-sampai saya mikir, ini sistem imun-nya Abra memang lemah atau bagaimana ya? Ke dokter berulang kali pun percuma, karena ya memang virus pilek batuk yang terus berevolusi itu harus diperangi dengan sistem imun sendiri yang tentunya dibantu dengan istirahat dan konsumsi air putih yang cukup.

 

Akhirnya saya pun mencari tahu cara menjaga kesehatan tubuh,untuk anak-anak, selain memakan makanan sehat, beristirahat yang cukup, dan mengkonsumsi air putih yang cukup, juga disarankan untuk memperbaiki sistem imun dengan Stimuno.

Nama Stimuno sendiri sebenarnya sudah sangat familiar di telinga saya, namun sebagai blogger kekinian, kurang afdol rasanya kalau tidak menggali informasi lebih jauh melalui artikel-artikel kesehatan, maupun review blogger-blogger lain.

Hingga saya bertemu dengan informasi mengenai Stimuno sirup dan daya tahan tubuh di http://www.serbaherba.com/daya-tahan. Informasi di laman itu sangat lengkap loh! Selain informasi mengenai produk-produk yang bisa memperbaiki sistem imun, juga banyak tips dan trik untuk memaksimalkan daya tahan tubuh, serta bahan-bahan alami yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh kita.

Setelah mencari tahu, saya pun paham bahwa Stimuno terbuat dari ekstrak Meniran (Phyllanthus niruri) yang sudah teruji klinis dan aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Saya pun menjadi lebih percaya diri untuk memberikan Stimuno sirup kepada Abra yang berusia 19 bulan. Abra pun minum Stimuno setiap hari untuk memastikan daya tahan tubuhnya benar-benar terjaga.

 

 

Stimuno sirup untuk anak memiliki dua pilihan rasa, tutty fruity dan anggur. Rasa Stimuno sirup itu cocok dengan lidah Abra, sehingga ga perlu bergulat memaksa supaya dia mau minum. Bahkan, setelah diberikan satu sendok teh, tak jarang dia malah meminta lagi.

Tidak hanya Abra, saya yang memang memiliki alergi udara dingin juga meminum Stimuno Forte untuk memperbaiki daya tahan tubuh. Dianjurkan untuk meminum Stimuno satu kali sehari untuk pencegahan penyakit atau tiga kali sehari jika sedang sakit, karena Stimuno dapat membantu proses penyembuhan.

Jauh lebih baik mencegahlah daripada mengobati. Ayo jaga daya tahan tubuh kita!

6 Replies to “Sakit?! No! No! No!”

  1. iya kuman bikin daya tahan tubuh melemah, sedia stimuno untuk dikonsumsi dan bikin selalu fit

  2. wah, senangnya sudah mendapat solusi untuk menjaga kesehatan keluarga ya 🙂

  3. Anakku juga minum Stimuno Sirup, Mba. Sukanya yang anggur. Sekarang baru buka lagi botol baru.

  4. Ibra nih pasti sedang lucu-lucunya…. keep your health boy…

  5. Iya mba.. Klo anak udah sakit..repot semuanya. Makanya, mending mencegah dengan Stimuno yaa

  6. Foto anaknya mana bunda? Kok gak ada

Leave a Reply