Pancit dan Ngidam

Aku pengennya kamu hamil pas kita dah tinggal sama-sama. Jadi aku bisa ngerasain disusahin sama kamu selama kamu hamil, pas kamu ngidam gitu misalnya. – Pancit.

My reaction to that: WHAT THE HELL IS WRONG WITH YOU?!!

Kalau saya jadi suami yang jauh dari istrinya pas dia hamil, saya akan merasa sedikit bersalah – banyak bahagiaShe is somebody else’s problem. Thank God.

Kenapa juga Pancit mau disusahin? Mungkin dia senang disakiti, atau senang merasa dibutuhkan. Entahlah. Saya tidak mengerti jalan pikiran lelaki yang sok kuat itu.

Untuk menghormati keinginan Pancit, saya, sebagai istri yang baik, sudah menyiapkan notebook khusus di Evernote berjudul Wish ListWish List adalah daftar barang-barang yang sangat saya inginkan tapi tidak berguna yang tidak mungkin dibelikan Pancit saat dia waras. Kelak, saya tidak akan menyia-nyiakan satu hari pun sejak saya tahu saya hamil untuk terus mencecar Pancit dengan Wish List saya.

9 Replies to “Pancit dan Ngidam”

  1. Hohoho suamimya family man banget mbak 🙂
    Salam kenal

    1. Iya emang nih. Alhamdulillah 🙂
      Salam kenal juga mba

  2. Wah perhatian banget suaminya. Semoga bahagia selalu. Salam Kenal Mak

    1. Aamiin.. Semoga bahagia selalu juga mak.. Salam kenal juga 🙂

  3. Hahahahaaa belum tau dia

    1. iya, mak mak ngidam tidak akan seromantis pikirannya 😀

  4. wah, suami sayang keluarga itu
    salam kenal mak, blogmu bagus

    1. Terima kasih, mak..
      Salam kenal juga 🙂

  5. […] karena niat jelek saya yang ingin ngerjain Pancit saat saya hamil, atau karena apa, saya melewati masa-masa awal kehamilan tanpa drama […]

Leave a Reply